Jumat, 10 April 2015

RESOLUSI 10 TAHUN KEDEPAN



RESOLUSI 10 TAHUN KEDEPAN

Resolusi saya dalam 10 tahun kedepan yaitu ingin lulus S-1 dengan IPK diatas 3,5 biar orang tua saya bangga. Di semester 2 ini saya berusaha untuk mempertahankan IPK saya agar tidak turun, kalo bisa ditingkatkan lagi. Di semester 2 ini juga saya kerja sambilan, dihitung-hitung untuk menambahkan uang jajan. Sekalian meringankan beban orang tua. Setelah lulus kuliah,saya ingin  bekerja dikantor pajak. Agar bisa memberangkatkan orang tua untuk pergi ketanah suci dan membelikan rumah untuk orang tua.
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

2 komentar:

  1. Artikel yang bagus mengenai perencanaan dan resolusi kedepan.. resolusi keuangan juga ga kalah penting hehe..
    resolusi keuangan 2019

    BalasHapus